Senin, 19 Desember 2016

Syal berita misteri: Sebuah kisah nyata dari fashion dan kebetulan


Syal adalah filmy dan lembut, dengan pola koran kabur dan pinggiran tipis di semua sisi. Aku memilikinya dalam dua warna, satu blobbed biru tinta disiram seperti, karang dioleskan lain seperti blush on seorang wanita tua. Ini adalah 65 persen polyester dan 35 persen viscose, menurut tag-nya, dan itu dibuat di China. Mesin cuci dingin, tidak menggunakan pemutih.

Saya datang di dalam Edmonton di TREN, "terbesar dan terbaik menunjukkan pakaian di negeri ini," di mana teman saya Lisa sedang mencari hal-hal untuk tokonya. Saya tidak akan berada di perdagangan fashion show kecuali bahwa aku menunda-nunda, dan saya tidak akan melihat syal kecuali bahwa aku merasa bosan. Itu adalah akhir hari dan mata saya yang kabur aku hampir tidak bisa fokus. Tapi seperti yang saya menjentikkan di kerudung, sesuatu di dalam lipatan yang tertangkap mata saya.

Baca juga : Padu Padan Celana Kulot Wanita

"Kudus [sumpah serapah]!" Kataku. Dalam retrospeksi, saya berharap saya akan mengatakan sesuatu yang jauh wittier, atau setidaknya lebih dicetak, tapi sayangnya itu tidak bagaimana hal itu terjadi. Jadi, "Kudus [sumpah serapah]!" Kataku. "Itu byline saya! Salah satu cerita saya adalah pada syal ini! "

pameran dagang biasanya tidak menjual barang-barang di tempat, tetapi ketika saya bertanya wanita di stan jika saya bisa membeli kerudung, dia mengangkat bahu, seolah tak berdaya dalam menghadapi suatu kebetulan yang aneh.

"Ini memiliki nama Anda di atasnya," katanya. "Saya pikir saya harus menjualnya kepada Anda."

Saya berharap itu tidak terdengar seperti membual ketika saya mengatakan bahwa judul cerita saya adalah yang terbesar dan paling mudah dibaca di seluruh scarf berita. Ia mengatakan: 'Mad sapi kasus mungkin memiliki link Saudi. Sub-judul berbunyi: Kemungkinan pria punya penyakit otak di Kanada 'hanya tentang nol, "kata para pejabat.

Saya menulis cerita pada bulan April 2011, ketika saya adalah seorang reporter di Edmonton Journal. Anda dapat melihat blur dari nama saya di awal cerita, noda alamat e-mail saya di akhir. Jika Anda juling mata Anda, Anda dapat menemukan kata-kata tertentu dalam teks. daging sapi Kanada, otak, Creutzfeldt-Jakob. Dari semua cerita yang saya tulis selama bertahun-tahun, sepotong tentang penyakit otak degeneratif yang fatal tampaknya pilihan yang sangat aneh untuk angin pada sepotong pakaian.

Aku diposting gambar dari syal di Twitter dan Facebook, dan mengatakan kepada teman-teman dan keluarga. Teman saya Alex mengatakan, "Apakah scarf ... mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu?" Teman saya Diana bertanya, "Apa artinya ini ??! ??" Beberapa orang mengatakan kepada saya untuk membeli tiket lotre, tetapi yang lain menunjukkan saya d sudah habis kesempatan saya untuk menentang peluang; Aku akan memenangkan lebih jelas - tetapi secara signifikan kurang menguntungkan - lotre menemukan diriku di syal. Beberapa orang mengatakan itu tanda, tapi tidak ada yang cukup yakin apa.

Aku terus berusaha untuk membungkus kepala saya sekitar kemungkinan salah satu cerita saya yang dicetak pada syal, dan kemudian saya menemukan itu. Berapa banyak berita yang dicetak setiap hari, di seluruh dunia? Bagaimana aku bahkan melihatnya, satu bagian kecil dari syal di salah satu booth di antara 1.500 produsen, di tempat saya tidak pernah biasanya menjadi? Dan mengapa syal buatan Cina memiliki cerita dari Edmonton di atasnya sama sekali, apalagi satu tentang penyakit sapi gila?

Baca juga : Model Celana Kulot Wanita terbaru

Aku menelepon dan mengirim e-mail wanita dari pameran dagang, berharap untuk mengetahui lebih lanjut tentang di mana syal datang dari dan bagaimana itu dirancang. Tidak ingin dia berpikir saya berencana gugatan hak cipta, saya mencoba untuk menyimpan pesan saya terdengar ceria dan non-uang-seeking, mengatakan hal-hal seperti: "! Aku sangat penasaran" "! Saya benar-benar tertarik" dan Sementara aku menunggu jawaban, saya melihat tanpa henti di kain kertas koran online, mencari setiap petunjuk untuk cerita aneh cerita saya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar